Ads 468x60px

Rabu, 14 Desember 2016

Ayo ke Malang

Ayo ke Malang, menurut kami slogan ini sangat berarti terutama ketika liburan datang seperti sekarang ini. Karena Malang menjadi salah satu kota tujuan favorit liburan di indonesia, yang beberapa tahun kebelakang tidak pernah berkurang bahkan semakin bertambah.

Mungkin Anda tahu kenapa harus mengunjungi kota ini ?karena dengan mengunjungi kota ini Anda juga memeperoleh beberapa bonus mengunjungi objek wisata di luar kota ini seperti Kota Wisata Batu bahkan Gunung Bromo. Selain kotanya yang berdekatan, dari segi pariwisata beberapa tempat ini sangat mendukung sehingga wisatawan merasa nyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga berbagai jenis objek wisata di beberapa kota ini.

ayo ke malang
Di Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Wisata Batu dan Bromo banyak tersedia objek wisata, di Malang terkenal dengan wisata kulinernya, Kota Batu dengan berbagai objek wisata modern dan alamnya, Kabupaten Malang dengan bermacam pantainya dan juga Keindahan sunrise di gunung Bromo. Semua itu dapat dikunjungi dengan hanya mengunjungi satu wilayah, sangat menarik bukan ?

Liburan datang sebentar lagi, rencanakan perjalanan Anda, siapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan, dari Akomodasi, tiket pesawat atau kereta, maupun rentcar di Malang ketika kegiatan berlangsung. Jangan terlalu mendadak dalam merencanakan liburan, karena tidak dipungkiri lagi akan banyak wisatawan yang datang dan Anda akan kesulitan memperoleh berbagai fasilitas sesuai bayangan Anda sebelumnya.

sekali lagi, Ayo ke Malang !!!

1 komentar:

Rental Mobil Malang | Sewa Mobil Malang mengatakan...


artikel bagus, ini menambah wawasan saya
mampir juga ke Blog saya
Cipto Rental Mobil

Posting Komentar