Ads 468x60px

Rabu, 05 Oktober 2016

Harga Rental Mobil Malang Termurah Tahun ini

Harga Rental Mobil Malang Termurah Tahun ini, tepat sekali berada di website ini. Kami menawarkan jasa sewa berbagi mobil di Malang dengan harga murah dan dapat dibandingkan dengan lapak sebelah. Kami mempunyai berbagai armada dari Avanza, Innova, Elf long dan short, ataupun Toyota Hiace. Sangat lengkap dan dapat disesuaikan dengan jumlah peserta Anda, tentukan kendaraan yang ingin disewa, dan kami sediakan.

Sedikit kami jelaskan tentang kapasitas per unit kendaraan yang kami punya. Yang pertama Avanza atau Xenia untuk standart paling nyaman dapat diisi maksimal 5 orang, dapat juga diisi 6 tetapi dengan syarat tanpa bagasi yang berlebih. Innova juga hampir sama dengan Avanza tetapi jika diisi 6 orang maka lebih nyaman dan bagasi dapat di tata rapi. Sedangkan short elf berkapasitas 11 seat dan long elf dengan kapasitas 16 seat, elf kami sarankan paling nyaman diisi dengan kapasitas 9 untuk short dan 14 untuk long karena antisipasi barang yg berlebihan, kelemahan dari kendaraan ini adalah tidak adanya bagasi diluar kabin seperti bus pariwisata. Sedangkan Toyota Hiace berkapasitas penumpang 15 orang, dan kami sarankan maksimal diisi dengan 12 orang karena 2 seat disiapkan untuk bagasi sedangkan 1 seat lagi menghilangkan 1 seat di depan samping driver karena menurut kami kurang nyaman. Semua jumlah seat ini telah dikurangi 1 seat untuk driver, dan semua ini cuma saran kami dan kenyamanan penumpang mungkin calon wisawatan yang lebih tahu.

Harga Rental Mobil Malang Termurah :



  • Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia Rp. 450.000
  • Toyota Innova Rp. 550.000,-
  • Toyota Hiace Rp. 1.050.000,-
  • Short Elf Pariwisata Rp. 800.000,-
  • Long Elf Pariwisata Rp. 1.000.000,-
*Harga diatas include driver dan bahan bakar dengan rute penggunaan di dalam Kota Malang dan Batu.

Jangan segan menghubungi customer service kami untuk memperoleh informasi sedetailnya tentang Harga Rental Mobil Malang. Hotline kami di 085234737811 dan alamat serta no telephone kantor berada di kanan layar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar