Ads 468x60px

Selasa, 15 November 2016

Jalur Mobil ke Gunung Bromo

Gunung Bromo mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, gunung ini merupakan objek wisata terkemuka di Jawa Timur yang menjadi magnet wisatawan untuk mengunjungi Jatim. Gunung Bromo sangat terkenal dengan matahari terbit nya serta Suku Tengger yang merupakan suku asli di wilayah ini. Mayoritas Suku Tengger beragama Hindu, dan sebagian besar masyarakat suku ini bermata pencaharian sebagai petani. 


Untuk menuju Gunung Bromo anda harus menentukan pilihan kota untuk transit, dan kota yang menjadi favorit para wisatawan adalah Surabaya dan Malang. Karena 2 kota ini merupakan kota terbesar di Jawa Timur dan juga mempunyai bandara ataupun stasiun yang menjadi pemberhentian terakhir dari kota-kota besar di tanah air.

Kali ini saya akan bahas tentang Malang yang merupakan kota wisata yang beberapa tahun terakhir menjadi favorit wisatawan di Indonesia. Malang juga didukung oleh Kota Wisata Batu yang juga semakin mengembangkan sayapnya di bidang pariwisata dengan banyak munculnya objek wisata modern baru beberapa tahun terakhir. Maka tidak jarang wisatawan menikmati wisata di Malang dan Batu sebelum mengunjungi Gunung Bromo.

Jalur mobil ke Gunung Bromo

Ketika anda memutuskan menggunakan jasa sewa mobil Malang untuk ke Bromo pasti bertanya-tanya akan lewat manakah anda nantinya. Disini kami akan memberi sediki gambaran tentang perjalanan Anda dari Malang atau Batu ke Bromo.

Jarak dari Kota Malang ke Bromo kurang lebih 90 Km dan 110 Km dari Kota Wisata Batu, dapat ditempuh kurang lebih 3 jam dari Malang dan 3,5 jam dari Kota Batu. Untuk jalur yang anda lewati adalah Karanglo - Singosari - Lawang - Purwodadi - Nongkojajar - Tosari - Area Parkir Wonokitri. Didalam perjalanan terutama pulang, Anda dapat singgah di beberapa tempat wisata menarik seperti Kebun Raya Purwodadi, Bakpao Tello atau republik Tello, Kebun Teh Wonosari, Candi Singosari dan di Kota Malang dapat mengunjungi beberapa pusat oleh-oleh.

Sangat menarik bukan ?tentunya ibarat peribahasa "sambil menyelam minum air", ketika anda berniat mengunjungi Gunung Bromo, anda dapat juga menikmati beberapa objek wisata menarik di wilayah ini

0 komentar:

Posting Komentar